Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi, Logo Twitter Berubah menjadi X Corp

Twitter - Teknubie.com

Tampilan logo di situs Twitter diubah menjadi X seperti yang dijanjikan oleh pemiliknya, Elon Musk, yang berambisi mengganti simbol burung biru.

Logo Twitter Menjadi X


Pantauan Teknubie.com, pada Senin (24/7) malam, panel kiri atas menampilkan tanda X. Beberapa pengguna juga mengakui perubahan logo tersebut. Meski begitu, logo Twitter di aplikasi tidak menunjukkan tanda-tanda perubahan. Simbol Burung Biru di aplikasi Smartphone masih dipertahankan di bagian atas.

Tidak jelas kapan Elon Musk, sebagai pemilik Twitter, akan mengganti logo burung biru ikonik Twitter dengan logo X di semua sistemnya. Namun satu hal yang jelas, dalam waktu dekat, logo burung biru twitter yang menjadi legenda pasti akan hilang dan tidak lagi menjadi logo Twitter.

Alasan Logo Twitter berubah menjadi X Corp.

Twitter Linda Yaccarino mengatakan perubahan merek akan membawa perubahan besar bagi platform Microblogging Social Media.

Masa depan Twitter akan menjadi pasar "barang, jasa, dan peluang" yang didukung oleh kecerdasan buatan.

"Ini hal yang sangat langka, baik dalam kehidupan maupun dalam bisnis, bahwa Anda mendapatkan kesempatan kedua jauh lebih berkesan," tweet CEO.

"Twitter sangat mengesankan dan mengubah cara kita berkomunikasi. Sekarang, X Corp melangkah lebih jauh dan mengubah kotak kota di seluruh dunia."

Linda melanjutkan, "X Corp akan menghubungkan kita semua dengan cara yang bisa kita bayangkan."

Respon Warganet Para Pengguna Setia Twitter

Elon Musk mengganti logo Twitter yang semula burung biru ikonik menjadi logo baru, yakni huruf X. Menuai berbagai respon dari warganet selaku pengguna setia platform Twitter. 

Sebahagian besar pengguna Twitter menyebutkan merasa apa yang dilakukan Elon Musk, mengubah logo dan rebranding dari burung biru jadi X sungguh tidak masuk akal dan terkesan sesuka hati Elon Musk. Bahkan, tidak sedikit warganet seluruh dunia tidak senang dengan banyaknya aturan Twitter sejak di kelola oleh perusahaan Elon Musk. 

Posting Komentar untuk "Resmi, Logo Twitter Berubah menjadi X Corp"